fbpx

Sekilas tentang brand kami

Tentang Agoda Sekilas tentang brand kami

Nama dan logo Agoda

Percaya atau tidak, Agoda adalah kata karangan yang tidak punya makna apa pun. Ketika para pendiri Agoda memulai perusahaan ini, mereka hanya menginginkan nama yang unik dan mudah diingat yang dimulai dengan huruf "a", sehingga mudah ditemukan di Internet. Nama ini juga terdengar seperti "I go to..." dan berima dengan "pagoda"––keduanya merupakan kebetulan yang menarik karena kami adalah perusahaan travel yang berbasis di Asia.

Evolusi logo

Logo Agoda juga telah beberapa kali berubah sejak diluncurkan pada tahun 2005. Sekarang, logo ini menggunakan fon khusus Agoda.

Agoji
Agoji adalah maskot kami yang dikembangkan dari lima lingkaran berwarna dalam logo Agoda. Awalnya mereka hanyalah titik-titik polos, dan seiring berjalannya waktu mereka mulai memiliki mata, mulut, anggota tubuh, aksesori, serta berbagai ekspresi dan pose. Bertahun-tahun, mereka telah menjadi bintang dalam kampanye promosi kami, pergi keliling dunia, dan tampil dalam beragam skenario perjalanan.
Agoji 2D
Agoji 2D pertama diawali dengan anggota tubuh yang lebih pendek, mewakili setiap warna dalam logo kami, dan muncul di sebagian besar digital marketing kami di website dan aplikasi Agoda. Versi 2D terbaru dipercantik dengan anggota tubuh yang lebih panjang, serta ekspresi wajah yang lebih bagus.
Agoji 3D
Baru-baru ini kami membuat Agoji dalam 3D, mempertahankan segala ekspresi wajah dan pose mereka, serta menambahkan tubuh bulat. Agoji 3D kini tampil dalam berbagai digital marketing dan menjadi bintang dalam kampanye brand besar kami, dengan set Agoji unik yang tampil dalam iklan TV di Jepang bersama duo Bananaman, serta iklan TV di India bersama bintang Bollywood Rashmika Mandanna.
Agoji dalam Kampanye Brand

See all (4) items

Agoji dalam Kampanye Brand - India

See all (4) items

Agoji dalam Kampanye Brand - Jepang

See all (3) items

The Agojis in everyday promotional campaigns

Agoji dalam Media Sosial

Di seluruh akun media sosial kami––Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok––kami menggunakan Agoji dalam pesan musiman, postingan promo, dan, favorit kami, meme Agoda.