arrow-up-icon
Kembali ke info hotel

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Semua ulasan (783)

Wisatawan bisnis (106)

Pasangan (290)

Wisatawan Tunggal (130)

Keluarga dengan anak kecil (81)

Keluarga dengan anak dewasa (72)

Wisatawan berkelompok (104)

Bagus
7,0
dari 783 ulasan
Kondisi/kebersihan hotel
7,2
Fasilitas
6,4
Lokasi
7,0
Standar/kenyamanan kamar
7,2
Tingkat pelayanan
7,2
Harga berbanding mutu
7,1
Makanan
6,3

10 WIJAYA W.
Indonesia
14 Agustus 2013
penginapan sangat baik
kamar bersih.kolam berenang,suana nyaman
suanasa enak,amkanan enak,dekat tempat belanja,dekat tempat jual makanan

10 WIJAYA W.
Indonesia
14 Agustus 2013
penginapan sangat baik
makanan, kamar tidur dan pelayaran
acara berjalan dengan baik, semua fasilitas tersedia, pelayanan sangat bagus sekali, makanan sangat baik

5 Lukman H.
Indonesia
14 Juni 2012
hotel yang kecil dan sempit
kebersihan hotel
terletak jauh dengan mall,, makanan, saya tidak menyarankan anda untuk tidur disana karena tidak cocok untuk para pelibur

7,7 livia O.
Indonesia
22 September 2011
hotel bersih dan nyaman + layanan memuaskan
Welcome Drink + Handuk bersih dingin menyambut kehadiran saat pertama kali menginjakan kaki di lobby hotel. Dekorasi Kamar yg minimalis... Karyawan hotel ramah..
saya dan ketiga teman saya, menginap hanya semalam saja. hotel terletak tidak jauh dari china town. +/- 5 menit dengan berjalan kaki. foto yg di perlihatkan di web agoda, memang sama percis dengan keadaan hotel pada saat itu. ruangan di kamar sangat nyaman. sehingga tdk ada penyesalan, sesampainya disana. sayangnya hotel tidak cukup dikenal, sehingga supir taksi/tuk2 jarang ada yg tau. jadi kami hanya mengandalkan china town utk bisa sampai ke hotel kembali. breakfast pun lumayan enak utk lidah org indo yg tdk bisa hidup tanpa makan nasi.hehe..

6 Tiny -.
Indonesia
22 Juli 2011
lokasi
fasilitas
miramar hotel bangkok adalah hotel sangat bersih dan akan kurekomendasikan ke khalayak ramai

6,3 ng L.
Indonesia
28 Juni 2011
ramah
dekat dengan pusat keramaian
terlalu banyak perhitungan ketika tamu meminta sesuatu,contohnya teman saya sakit dan membutuhkan air hangat,dan saya langsung call ke receptionnya tapi diabaikan.

3,6 Lau W.
Malaysia
18 Mei 2016
Roaches In The Room
Imagine opening the door, turning on the lights and a family of roaches welcoming you. At least they were smiling, something the reception lacks.

8 Ngo N.
Vietnam
18 April 2016
Friendly staffs, Good breakfast, suitable mini ba
and free wifi in bed room.

8,4 Gary C.
Switzerland
05 April 2016
Excellent staff, clean and safe
Good value close to chinatown and the seafood restaurants. Very nice and polite staff, rooms are clean and spacious.

6 PATH S.
Myanmar
11 Maret 2016
Good hotel
Good hotel but Chinese tour group in very noisy.