Kembali ke info hotel

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Bagus



dari 795 ulasan
  • Kondisi/kebersihan hotel 7,2
  • Fasilitas 6,4
  • Lokasi 7,0
  • Standar/kenyamanan kamar 7,2
  • Tingkat pelayanan 7,2
  • Harga berbanding mutu 7,1
  • Makanan 6,3

WIJAYA W.
Indonesia
14 Agustus 2013
penginapan sangat baik
makanan, kamar tidur dan pelayaran
acara berjalan dengan baik, semua fasilitas tersedia, pelayanan sangat bagus sekali, makanan sangat baik

WIJAYA W.
Indonesia
14 Agustus 2013
penginapan sangat baik
kamar bersih.kolam berenang,suana nyaman
suanasa enak,amkanan enak,dekat tempat belanja,dekat tempat jual makanan

Lukman H.
Indonesia
14 Juni 2012
hotel yang kecil dan sempit
kebersihan hotel
terletak jauh dengan mall,, makanan, saya tidak menyarankan anda untuk tidur disana karena tidak cocok untuk para pelibur

livia O.
Indonesia
22 September 2011
hotel bersih dan nyaman + layanan memuaskan
Welcome Drink + Handuk bersih dingin menyambut kehadiran saat pertama kali menginjakan kaki di lobby hotel. Dekorasi Kamar yg minimalis... Karyawan hotel ramah..
saya dan ketiga teman saya, menginap hanya semalam saja. hotel terletak tidak jauh dari china town. +/- 5 menit dengan berjalan kaki. foto yg di perlihatkan di web agoda, memang sama percis dengan keadaan hotel pada saat itu. ruangan di kamar sangat nyaman. sehingga tdk ada penyesalan, sesampainya disana. sayangnya hotel tidak cukup dikenal, sehingga supir taksi/tuk2 jarang ada yg tau. jadi kami hanya mengandalkan china town utk bisa sampai ke hotel kembali. breakfast pun lumayan enak utk lidah org indo yg tdk bisa hidup tanpa makan nasi.hehe..

Tiny -.
Indonesia
22 Juli 2011
lokasi
fasilitas
miramar hotel bangkok adalah hotel sangat bersih dan akan kurekomendasikan ke khalayak ramai

ng L.
Indonesia
28 Juni 2011
ramah
dekat dengan pusat keramaian
terlalu banyak perhitungan ketika tamu meminta sesuatu,contohnya teman saya sakit dan membutuhkan air hangat,dan saya langsung call ke receptionnya tapi diabaikan.

Steve G.
Amerika Serikat
11 Juli 2016
Hotel Review
Dear Agoda: The hotel room is clean and the staff are friendly. However, the hotel hallway smells so bad and there is only 2 small elevators and our room is on the very end of the hallway and it was not a pleasant walk each time we get in and out of the hotel - very bad design overall. We will not stay at this hotel again. Thank you,

Mei Y.
Singapura
11 Juli 2016
Horrible customer service
We booked for 24hours stay in Miramar hotel via agoda. My Boyfriend and myself checked in to Miramar hotel around 9pm plus, we double confirmed with the receptionist that our booking entitled us to 24hours stay, hence our check out timing should be 9pm the next day, he reassured us that our check out timing is of no worries, can check out 9pm or 10pm if we want to. The next day, this Thai lady boy from the hotel receptionist chased us out of the hotel saying if we do not leave immediately, he/she will charge us additional 1000baht despite us explaining what we were told. We demand to speak to the guy we spoke to, this Thai lady boy insisted that he is not available for us to speak to. Scam and really horrible customer service!! Will never visit this hotel again!

Somsay P.
Laos
07 Juli 2016
buy the products
We would like to buy some products in BKK

Lee J.
Malaysia
16 Juni 2016
Comfortable hotel
the room are clean and comfortable .