Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Menyenangkan



dari 271 ulasan
  • Kebersihan 7,4
  • Fasilitas 5,0
  • Lokasi 7,5
  • Standar/kenyamanan kamar 7,0
  • Layanan 7,0
  • Harga berbanding mutu 6,8
  • Makanan 6,0
Urutkan berdasarkan

Jane dari Filipina
Keluarga dengan anak kecil
Menginap semalam pada bulan April 2016
Disapponting
The parking was very far :) the shower at the loft was broken and no hot water,rooms was too small you cant hardly move:( food wasnt so good.Aircon was too hot!!
Diulas pada 16 April 2016
Apakah Anda menganggap ulasan ini berguna?

Roselle dari Amerika Serikat
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Corporate
Menginap selama 2 malam pada bulan April 2016
Not recommended
Poor customer service. Not happy with our stay.. can't recommend to my friends
Diulas pada 14 April 2016
Apakah Anda menganggap ulasan ini berguna?

joseph dari Filipina
Keluarga dengan anak dewasa
Menginap semalam pada bulan April 2016
location affordability and value for money
Very accomodating and hospitable staff
Diulas pada 12 April 2016
Apakah Anda menganggap ulasan ini berguna?

Ruth dari Filipina
Wisatawan berkelompok
Kamar Corporate
Menginap semalam pada bulan Maret 2016
Could have been better
This hotel is across the street from the market and the Partas bus terminal and depending upon your pace, a 5-10 minute walk to Calle Crisologo. There is a Mercury Drugstore and a bank in the same building and a Jollibee and several convenience stores around the area. The staff are generally friendly and multi-task a lot, but one gets a feeling that they work under very strict guidelines from the boss. We had the corporate room for 10 persons. It was too small for the price. One can't help but feel like it's a hotel that is run for maximum profit and little regard for guest comfort and satisfaction. Still, we were in Vigan for only a night and it worked for us.
Diulas pada 03 April 2016
Apakah Anda menganggap ulasan ini berguna?

Homer dari Filipina
Keluarga dengan anak dewasa
Kamar Superior
Menginap selama 3 malam pada bulan Maret 2016
Holyweek
Parking facility needs improvement0
Diulas pada 30 Maret 2016
Apakah Anda menganggap ulasan ini berguna?

arvind dari Filipina
Keluarga dengan anak dewasa
Kamar Deluxe
Menginap selama 3 malam pada bulan Maret 2016
the rice they served were of the cheapest quality
location, affordability, value for money
It was ok.
Diulas pada 28 Maret 2016
Apakah Anda menganggap ulasan ini berguna?

Angeline dari Australia
Wisatawan berkelompok
Menginap semalam pada bulan Maret 2016
friends fiorever
Nice place , especially the staff friendly
Diulas pada 22 Maret 2016
Apakah Anda menganggap ulasan ini berguna?

Jessica dari Filipina
Pasangan
Kamar Deluxe
Menginap selama 2 malam pada bulan Maret 2016
Bad experience
We stayed for 2 nights in the hotel, from 9-11 March. Our troubles started from the begining. Firstly, the hotel is placed behind a tall building, and basically it is coverd completely by it, you cant see it from the street. We had to park in front of a bank, good thing that we arrived late and there were free parking places. No discounds for late arrival. When enetering he room, you immediately come upon the bed/s, it was almost impossible to pass with my suitcase trough the room
Diulas pada 12 Maret 2016
Apakah Anda menganggap ulasan ini berguna?

James dari Kanada
Pasangan
Kamar Deluxe
Menginap selama 2 malam pada bulan Maret 2016
the room was really small , no safe no fridge
the bed that's it
not good at all
Diulas pada 10 Maret 2016
Apakah Anda menganggap ulasan ini berguna?

Edna dari Filipina
Wisatawan berkelompok
Menginap selama 2 malam pada bulan Februari 2016
for the price it was okay
No hot showers but staff was very nice. Good location and clean rooms
Diulas pada 03 Maret 2016
Apakah Anda menganggap ulasan ini berguna?


1

Pilih program loyalitas Anda

Di bagian teratas halaman, klik PointsMAX dan Anda akan melihat berbagai maskapai penerbangan dan program loyalitas populer yang dapat Anda pilih.

2

Pilih kamar dengan poin

  • Free Wi-Fi
  • Popular! 61 travelers are considering this property right now
  • Dapatkan hingga 4900 poin

Setiap kamar yang memenuhi syarat akan menampilkan jumlah poin yang Anda akan terima dalam pesanan Anda.

3

Masuklah ke akun Anda dan dapatkan poinnya!

  • ID Keanggotaan Program
  • Saya tidak menginap di hotel. Saya membuat pemesanan ini untuk orang lain.

Masukkan nomor ID keanggotaan dari program yang Anda pilih pada saat memesan. Anda akan mendapatkan jumlah poin yang ditampilkan pada saat memesan setelah Anda check-out. Ini mudah!

Mulai di sini dan pilihlah program yang Anda inginkan: