Sangat Bagus 7,9
berdasarkan 7297 ulasan

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Sangat Bagus



dari 7297 ulasan
  • Kebersihan 8,1
  • Fasilitas 7,0
  • Lokasi 9,3
  • Standar/kenyamanan kamar 8,0
  • Tingkat pelayanan 7,8
  • Harga berbanding mutu 7,8
  • Makanan 6,3
Urutkan berdasarkan

novi dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Suite
Menginap semalam pada bulan Februari 2016
dekat kemana2
hotelnya bagus
Diulas pada 28 Maret 2016

endang dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Deluxe
Menginap selama 3 malam pada bulan Februari 2016
Memuaskan
Klu ke KL, mesti nginap di piccolo
Diulas pada 21 Maret 2016

Yuli dari Indonesia
Wisatawan berkelompok
Kamar Deluxe
Menginap selama 2 malam pada bulan Maret 2016
Yuli Tjoe (Medan)
Strategis lokasinya, dekat dengan bbrp mall & lumayan bersih 😀
Acara keluarga
Diulas pada 09 Maret 2016

Resha dari Indonesia
Wisatawan berkelompok
Kamar Deluxe dengan Sarapan - Penawaran Panas
Menginap selama 2 malam pada bulan Maret 2016
Dekat dengan Pavillion Mall dan Farenheit.
Lokasi ansa hotel strategis, dekat dengan pusat kota dll hotel nyaman dan bersih, furniture cuma sudah agak sedikit tua dan AC terkadang kurang dingin. Pelayanan baik dan ramah. kurang flexible di saat minta late check out Ini kali kedua kami menginap di hotel ini.. dan jika ke KL kami akan kembali menginap disini lagi.
Diulas pada 08 Maret 2016

Antonio dari Indonesia
Pasangan
Kamar Deluxe
Menginap semalam pada bulan Maret 2016
Hotel berlokasi strategis
Lokasi yang bagus
Memuaskan
Diulas pada 06 Maret 2016

priastomo dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Superior Queen
Menginap selama 3 malam pada bulan Februari 2016
interior dan exterior perlu direnovasi
lokasi saja
saya menginap 3 malam. kondisi kamar: bed cover sobek, dinding kamar ada yang mengelupas, hari kedua semut mulai banyak muncul. di pintu lift lantai 11, ac-nya bocor, karpet basah dan lembab. jam 11 malam kami pulang bersama istri dan anak berumur 6 tahun dan mendapati pintu kamar error tidak dapat dibuka. kami harus menunggu 20 menit, naik turun dari lantai 11 ke lobby, hanya untuk menemani staff mengecek sebab error (anak dan istri sempat menunggu 10 menit dilantai 11 karena dipikir akan cepat), dan ternyata karena baterai door lock-nya habis, setelah baterai diganti tidak ada permintaan maaf sama sekali dari staff hotel, seperti hal biasa saja membuat keluarga dengan anak kecil harus menunggu pada tengah malam supaya pintu kamar dapat dibuka. sebelum menginap kami sudah melihat review yang negatif terhadap hotel ini. namun karena adanya pergantian management, kami pikir hotel ini akan lebih OK, ternyata saya salah. uang yang dikeluarkan terlalu besar untuk kualitas hotel semacam ini
Diulas pada 24 Februari 2016

Hilda dari Indonesia
Pasangan
Kamar Superior Queen
Menginap semalam pada bulan Februari 2016
Hotel ANSA yang dulunya namanya Hotel PICOLO
Kalo Ke KL nginapnya di ANSA aja...hotel yg berada didaerah keramaian bukit bintang, transportasi mudah, chek in gampang, staf ramah, cari makan mudah, dikelilingi Mall yg berada di Bukit bintang. pokoknya ga nyesel deh nginap di hotel ini
Diulas pada 19 Februari 2016

Hilda dari Indonesia
Pasangan
Kamar Superior Queen
Menginap semalam pada bulan Februari 2016
hotel yg berada didaerah keramaian bukit bintang
hotel ini dekat dengan mall, bersih dekat dengan stasiun monorel, transportasi mudah, cari makan mudah, didekat hotel banyak sekali rumah makan, pegawainya ramah. klo saya ke KL saya akan nginap disini lagi. hotel ini dulu namanya Picolo sekarang ganti ANSA Kualalumpur
Diulas pada 19 Februari 2016

laksminiarti dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Superior Queen
Menginap selama 3 malam pada bulan Februari 2016
Bagus
Lokasi strategis
Nyaman
Diulas pada 10 Februari 2016

laksminiarti dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Superior Queen
Menginap selama 3 malam pada bulan Februari 2016
Bagus
Lokasi strategis
Nyaman
Diulas pada 10 Februari 2016


1

2

3

1234

Mulai di sini dan pilihlah program yang Anda inginkan: