Kembali ke info hotel

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Bagus



dari 749 ulasan
  • Kondisi/kebersihan hotel 7,3
  • Fasilitas 7,2
  • Lokasi 7,6
  • Standar/kenyamanan kamar 7,4
  • Tingkat pelayanan 7,4
  • Harga berbanding mutu 7,2
  • Makanan 7,2
Urutkan berdasarkan

LOKANTORO L.
Indonesia
27 Juli 2016
kamar luas, bangunan lama tapi terawat
Kamarnya luas dan bersih

Liny P.
Indonesia
20 Juli 2016
Mengecewakan
Kondisi kamar buruk sekali. Pelayanan staf juga tidak profesional

Antonius B.
Indonesia
16 Juli 2016
Okey banget
Cek in gampang Masuk kamar tidak ada masalah,bersih,semua berfungsi baik Sarapan okey banget Cek out cepat Pokoknya okey semua

NAZERAN J.
Malaysia
13 Juli 2016
Hotel memuaskan.
Hotelnya bagus dan kami berpuas hati dengan nilai wang yang dibayar. Staf hotel ramah dan banyak membantu. Lokasi hotel dekat dengan tempat-tempat menarik dan senang untuk bergerak. Kami akan ke sini lagi pada kunjungan yang akan datang.

NAZERAN J.
Malaysia
13 Juli 2016
Hotel memuaskan
Hotelnya bagus dan kami berpuas hati dengan nilai wang yang dibayar. Staf hotel ramah dan banyak membantu. Lokasi hotel dekat dengan tempat-tempat menarik dan senang untuk bergerak. Kami akan ke sini lagi pada kunjungan yang akan datang.

NAZERAN J.
Malaysia
13 Juli 2016
Hotel memuaskan.
Hotelnya bagus dan kami berpuas hati dengan nilai wang yang dibayar. Staf hotel ramah dan banyak membantu. Lokasi hotel dekat dengan tempat-tempat menarik dan senang untuk bergerak. Kami akan ke sini lagi pada kunjungan yang akan datang.

NAZERAN J.
Malaysia
13 Juli 2016
Hotel memuaskan.
Hotelnya bagus dan kami berpuas hati dengan nilai wang yang dibayar. Staf hotel ramah dan banyak membantu. Lokasi hotel dekat dengan tempat-tempat menarik dan senang untuk bergerak. Kami akan ke sini lagi pada kunjungan yang akan datang.

stien M.
Indonesia
12 Juli 2016
Penaganan masalah terlalu lambat dan tidak proaktif
Secara umum staff hotel ramah dan fasilitas hotel baik. Namun ada kejadian yang cukup mengecewakan. Saat kami menginap, Kami memesan 2 kamar (lantai 5 dan 8). Pada malam ke 2 ada masalah dengan air di kamar mandi pada kedua kamar tersebut. Air terlalu panas dan kotor. Saat kami telp bagian housekeeping, diketahui ada masalah dengan pipa air. Kami diminta menunggu. Namun demikian, sampai keesokan harinya, masalah air belum juga terselesaikan. Sayangnya tidak ada inisiatif dari pihak hotel untuk memberikan jalan keluar kepada para tamu. Kami perlu sedikit membentak, sebelum akhirnya ditawarkan untuk mandi di kamar lain, yang kamar mandinya tidak bermasalah. Masalah pipa air yang bocor, adalah kecelakaan yang tidak dapat dihindari, namun ada baiknya pihak hotel memberikan informasi dan jalan keluar kepada para tamu hotel, tanpa menunggu sampai tamu marah. Di lantai 5, beberapa kamar ACnya tidak dingin. Kami sebut beberapa kamar, karena kami sempat berpindah-pindah kamar karena masalah AC. Semoga Sommerset tetap menjadi hotel yang berkualitas. salam, Stien

rudi H.
Indonesia
12 Juli 2016
staf restoran
pelayanan staf resepsionis dan restorannya kurang memuaskan

eddy E.
Indonesia
08 Juli 2016
bagus
Bagus


1

Pilih program loyalitas Anda

Di bagian teratas halaman, klik PointsMAX dan Anda akan melihat berbagai maskapai penerbangan dan program loyalitas populer yang dapat Anda pilih.

2

Pilih kamar dengan poin

  • Free Wi-Fi
  • Popular! 61 travelers are considering this property right now
  • Dapatkan hingga 4900 poin

Setiap kamar yang memenuhi syarat akan menampilkan jumlah poin yang Anda akan terima dalam pesanan Anda.

3

Masuklah ke akun Anda dan dapatkan poinnya!

  • ID Keanggotaan Program
  • Saya tidak menginap di hotel. Saya membuat pemesanan ini untuk orang lain.

Masukkan nomor ID keanggotaan dari program yang Anda pilih pada saat memesan. Anda akan mendapatkan jumlah poin yang ditampilkan pada saat memesan setelah Anda check-out. Ini mudah!

Mulai di sini dan pilihlah program yang Anda inginkan: