Sangat Bagus 7,8
berdasarkan 1244 ulasan

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Sangat Bagus



dari 1244 ulasan
  • Kebersihan 8,0
  • Fasilitas 7,7
  • Lokasi 8,0
  • Standar/kenyamanan kamar 7,9
  • Layanan 7,9
  • Harga berbanding mutu 7,7
  • Makanan 7,3
Urutkan berdasarkan

charles dari Indonesia
Pasangan
Kamar Superior Twin
Menginap selama 2 malam pada bulan Februari 2016
Jangan bawa kendaraan pribadi
Fasilitas hotel seperti kolam renang Dan gym Bagus.lokasi mudah dijangkau
Untuk tamu yg membawa kendaraan pribadi harus berpikir 2 Kali Karena sudah mencari Dan menuju parkiran.Dan kondisi kamar superior harus di perbaiki
Diulas pada 24 Februari 2016

Diana dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Superior Queen
Menginap selama 2 malam pada bulan Februari 2016
Memuaskan
Lokasi bgs, breakfast lengkap enak, kamar nyaman
Puas skali menginap disini.. gedung baru/tower baru kmr lbh kcl namun bersih dan nyaman.. makanan pagi lengkap enak dgn hrga murah utk ukuran hotel bintang 4.. Hanya kecewa 1 hal pd liburan imlek kmrn.. desember swktu saya brenang dimercure bersih.. tp kmrn sangat kotor, berlumut, staff tdk respon utk membersihkan.. dr saya check in sbtu smpai checkout senin siang ttp sangat kotor.. sgt disayangkan.. perlu diperhatikkan lg utk area pool.. tamu jd malas utk brenang krn kotor skali... smua nilai plus.. hanya krn soal pool jd poin 1 negatifnya.trims
Diulas pada 10 Februari 2016

pelangi dari Indonesia
Pasangan
Kamar Superior Queen
Menginap semalam pada bulan Februari 2016
Kamar yang memuaskan tapi tidak seiring dengan pelayanan yang baik.
Kamar yang memuaskan tapi tidak seiring dengan pelayanan yang baik. Saat akan memberi surprise birthday cake ke tamu yang berulang tahun, tidak maksimal mengusahakan bagaimana bisa dengan baik di terima tamu. Dalam hal ini kami sudah dengan pertimbangan yang matang dan menentukan memilih hotel ini saat ada salah satu keluarga yang berulang tahun, Dimana pihak hotel sudah menjanjikan akan memberikan kue tersebut secara surprise kepada tamu yang berulang tahun, ternyata penantian kami sia-sia, karena hanya janji saja tidak ada kenyataannnya. Dengan alasannya pihak hotel mencari-cari tamu yang berulang tahun tidak kunjung menemukan, bukankah seharusnya kalau memang berniat akan memberi kue, bisa mengontak nomer hp yang diminta saat cek in. Setelah cek out berjanji akan dikirim ke rumah yng berulang tahun, tapi hal ini juga tidak terjadi, sampai akhirnya kami menanyakan, ternyata pengiriman tidak bisa dilakukan karena menyalahi aturan hotel. Kami tahu kue ulang tahun yang diberikan secara gratis kepada tamu yang menginap ini hanya kecil ukurannya... tapi moment surprise nya yang istimewa. ternyata mercure tidak memperhatikan hal kecil yang membuat rasa kecewa tamu, sehingga tidak rekomen untuk menginap di lain kali, terutama bila menyangkut hal-hal surprise ulang tahun seperti ini. Sungguh kecewa dengan gagalnya acara surprise yang gagal terselenggara.
Diulas pada 09 Februari 2016

ASIH dari Indonesia
Keluarga dengan anak dewasa
Kamar Superior Queen
Menginap semalam pada bulan Januari 2016
Hotel terbaik se surabaya
hotelnya sangat strategis, sangat modern, enak nyaman, luas dalam kamarnya
Diulas pada 31 Januari 2016

Camelia dari Indonesia
Wisatawan tunggal
Kamar Superior Twin
Menginap semalam pada bulan Januari 2016
mercure hotel
Lokasi, staf yg ramah, kondisi kamar
Selalu memuaskan walaupun tidak sempurna.
Diulas pada 26 Januari 2016

DHANY dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Kamar Superior Queen
Menginap semalam pada bulan Januari 2016
Hotel bagus di pusat kota
Hotel mempunyai furniture yang terlihat sudah tua walau masih bagus kondisinya. Kamar hotel bersih, breakfast OK. Lokasi dekat dgn pusat kota.
Diulas pada 26 Januari 2016

Hariman dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Superior Twin
Menginap selama 2 malam pada bulan Desember 2015
nyaman strategis
nyaman stategis bersih
pertama saya merasa senang dapet kamar di gedung baru. jadi keadaanya masih bersih, cm syang wifi nya ga jalan. kalo keseleruhan cukup bagus
Diulas pada 19 Januari 2016

ROBERT dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Superior Queen
Menginap semalam pada bulan Januari 2016
MENGECEWAKAN
Sangat kecewa, karena orang makan nangkanya kita kena getahnya, saya tidak pesan es krim tapi di struk pembayaran ada
Diulas pada 12 Januari 2016

MARSAL dari Brunei Darussalam
Pasangan
Kamar Superior Queen
Menginap semalam pada bulan September 2015
GOOD HOTEL BRAND
lokasi, kamar baru, design unik
menyenangkan, sesuai dengan harga
Diulas pada 07 Januari 2016

Christanty dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Superior Queen
Menginap semalam pada bulan Mei 2015
Lokasi
Lokasi, Suasana, Harga
Diulas pada 04 Januari 2016


1

Pilih program loyalitas Anda

Di bagian teratas halaman, klik PointsMAX dan Anda akan melihat berbagai maskapai penerbangan dan program loyalitas populer yang dapat Anda pilih.

2

Pilih kamar dengan poin

  • Free Wi-Fi
  • Popular! 61 travelers are considering this property right now
  • Dapatkan hingga 4900 poin

Setiap kamar yang memenuhi syarat akan menampilkan jumlah poin yang Anda akan terima dalam pesanan Anda.

3

Masuklah ke akun Anda dan dapatkan poinnya!

  • ID Keanggotaan Program
  • Saya tidak menginap di kamar mana pun yang ada dalam pesanan ini. Saya membuat pemesanan ini untuk orang lain.

Masukkan nomor ID keanggotaan dari program yang Anda pilih pada saat memesan. Anda akan mendapatkan jumlah poin yang ditampilkan pada saat memesan setelah Anda check-out. Ini mudah!

Mulai di sini dan pilihlah program yang Anda inginkan: