Kembali ke info hotel

Sangat Bagus 7,9
berdasarkan 893 ulasan

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Sangat Bagus



dari 893 ulasan
  • Kondisi/kebersihan hotel 8,2
  • Fasilitas 7,0
  • Lokasi 8,0
  • Standar/kenyamanan kamar 7,9
  • Tingkat pelayanan 8,0
  • Harga berbanding mutu 8,0
  • Makanan 7,3
Urutkan berdasarkan

ANDIKA J. dari Indonesia
Wisatawan Tunggal
Menginap semalam pada bulan Mei 2016
biasa aja, sarapan gak banyak pilihan, lantai gak dilap bersih
cukup buat tidur, kalau mau rilex, tempat lain aja
Diulas pada 06 Juni 2016

ANDIKA J. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap semalam pada bulan Mei 2016
kurang enak sarapannya, gak ada variasi
kurang enak sarapannya, gak ada variasi, kamar kurang bersih
Diulas pada 06 Juni 2016

sendy J. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap semalam pada bulan Mei 2016
dekorasi bagus, breakfast enak
kafenya juga ramai dan petugas cepat tanggap dengan keluhan
Diulas pada 27 Mei 2016

Chriesti K. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap semalam pada bulan Mei 2016
Ok
Asik
Diulas pada 08 Mei 2016

Johanna E. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap selama 2 malam pada bulan April 2016
outlook overall
modern
Diulas pada 24 April 2016

puji A. dari Jepang
Keluarga dengan anak kecil
Menginap selama 2 malam pada bulan April 2016
good hotel
hotel yg artistik, staff ramah, brrakfast ok hanya tidak ada kolam renang...
Diulas pada 18 April 2016

Chriesti K. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap semalam pada bulan April 2016
Good
Good cuman sayang harga krg bersahabat
Diulas pada 12 April 2016

chavia N. dari Indonesia
Wisatawan Tunggal
Menginap semalam pada bulan September 2015
goog
good
Diulas pada 29 Februari 2016

isdianto M. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap semalam pada bulan Januari 2016
hotel desain unik
unique, strategic, comfort
hotelnya sangat unik walopun gak tinggi tetapi denga keunikannya bikin betah...desain2 berupa wallpaper dan grafiti yg unik dengan warna2 cerah..kamarnya pas ukurannya
Diulas pada 01 Februari 2016

Budi K. dari Indonesia
Pasangan
Menginap semalam pada bulan Januari 2016
Pelayanan sempurna, kamar bersih, lokasi strategis
Pelayanan, lokasi, kamar
Pelayanan sangat ramah. Bahkan ketika kami komplain ke resepsionis bahwa sebelah kamar kami dipakai sesi foto oleh sekitar 10 orang sambil teriak2, manager hotel sendiri yang langsung turun tangan menegurnya kemudian mendatangi kamar kami untuk mengucapkan minta maaf. Di hari check out kami menginformasikan bahwa kami akan melakukan early checkout jam 4 pagi utk mengejar flight ke bandara. Mereka langsung menawarkan breakfast utk di take away tanpa kami minta, padahal breakfast dimulai pk 6 pagi. Perfect services. Kamar sangat bersih, lokasi strategis, makanan enak.
Diulas pada 21 Januari 2016


1

Pilih program loyalitas Anda

Di bagian teratas halaman, klik PointsMAX dan Anda akan melihat berbagai maskapai penerbangan dan program loyalitas populer yang dapat Anda pilih.

2

Pilih kamar dengan poin

  • Free Wi-Fi
  • Popular! 61 travelers are considering this property right now
  • Dapatkan hingga 4900 poin

Setiap kamar yang memenuhi syarat akan menampilkan jumlah poin yang Anda akan terima dalam pesanan Anda.

3

Masuklah ke akun Anda dan dapatkan poinnya!

  • ID Keanggotaan Program
  • Saya tidak menginap di hotel. Saya membuat pemesanan ini untuk orang lain.

Masukkan nomor ID keanggotaan dari program yang Anda pilih pada saat memesan. Anda akan mendapatkan jumlah poin yang ditampilkan pada saat memesan setelah Anda check-out. Ini mudah!

Mulai di sini dan pilihlah program yang Anda inginkan: