Kembali ke info hotel

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Cemerlang



dari 1441 ulasan
  • Kondisi/kebersihan hotel 9,1
  • Fasilitas 8,5
  • Lokasi 8,5
  • Standar/kenyamanan kamar 8,9
  • Tingkat pelayanan 9,0
  • Harga berbanding mutu 8,7
  • Makanan 8,5
Urutkan berdasarkan

Sylvia S. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap selama 4 malam pada bulan Mei 2016
Bagus dengan beberapa pengecualian
Secara umum sangatlah nyaman tinggal di hotel ini. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah karena umur hotel yang sudah tidak muda lagi, beberapa fasilitas mungkin layak untuk diperbaharui. Saluran pembuangan air mandi harus diperhatikan karena mampet selama durasi saya menginap.
Diulas pada 04 Juni 2016

adesty A. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap semalam pada bulan Mei 2016
Staff no hospitality, not informative
Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari jw marriot ternyata hotel bintang 5 ini tidak mempunyai standar pelayanan staff front office yang baik bahkan sangat mengecewakan sekali. Saya dilayani oleh Bpk Saut pada proses check in dan yg bersangkutan menganggap saya rendah dengan membeli voucher hotel di agoda dengan harga yg plg murah. Saya rasa semua tamu hotel harus diperlakukan sama karena mereka semua membayar termasuk saya ingin mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk hotel sekelas JW Marriot. Sudah menganggap saya rendah yg bersangkutan tidak memberikan saya informasi yg jelas bahkan kartu kamar saya yg diberikan tidak dpt digunakan di lift untuj kekamar akhirnya saya harus balik lg ke front office namun Bpk Saut sudah tidak ada dan saya dibantu Ibu Maria untuk mengaktifkan kartu kamar saya. Saya rasa manajemen JW Marriot harus memperbaiki staffnya agar kejadian seperti ini tidak terulang lg kepada tamu lainnya.
Diulas pada 28 Mei 2016

Richard M. dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Menginap semalam pada bulan Oktober 2015
hotel yang menyenangkan
Kamar yang luas, bersih dan menyenangkan
Diulas pada 09 Mei 2016

Richard M. dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Menginap semalam pada bulan Mei 2016
hotel yang luar biasa dan menyenangkan
Kamar yang luas, staff yg ramah, senang apabila menginap kembali disini
Diulas pada 09 Mei 2016

arifin A. dari Indonesia
Pasangan
Menginap selama 2 malam pada bulan Maret 2016
Sarapan pagi
Makanan yg di sajikan di sarapan pagi kurang buat hotel seukuran jw marriot,
Diulas pada 03 April 2016

Situsandjung S. dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Menginap selama 4 malam pada bulan Maret 2016
Hotel Bintang Lima, Fasilitas Bintang Tiga
Lokasi, Kuliner, dan Fasilitas
Lokasi hotel cukup strategis, harga terjangkau dengan ukuran kamar yang besar, tetapi handuk yang tersedia seperti tidak pernah dicuci dan ada kesan lusuh.
Diulas pada 29 Maret 2016

Jenny S. dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Menginap selama 3 malam pada bulan Maret 2016
Semuanya ok kecuali handuknya warna putih uda memudar agak kehitaman...
Handuknya keliatan sudah lama sekali, mungkin dicuci bersama warna lain sehingga agak kehitaman.
Diulas pada 29 Maret 2016

Lina K. dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Menginap selama 4 malam pada bulan Maret 2016
Hotel yang Bersih
Kamar yang Besar dan bersih n cuman breakfast mesti ditambah lebih banyak menunya.
Diulas pada 29 Maret 2016

Dody W. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap selama 3 malam pada bulan Januari 2016
Bagus, Aman dan Bersih
Bagus, Aman dan Bersih
Diulas pada 17 Maret 2016

Andri F. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap semalam pada bulan Februari 2016
Nyaman
Nyaman, dengan pelayanan terbaik dan memuaskan
Fasilitas dan suasana mendukung untuk keperluan bisnis
Diulas pada 28 Februari 2016