Menyenangkan 6,9
berdasarkan 184 ulasan

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Menyenangkan



dari 184 ulasan
  • Kebersihan 6,6
  • Fasilitas 6,3
  • Lokasi 7,3
  • Standar/kenyamanan kamar 6,9
  • Layanan 7,0
  • Harga berbanding mutu 7,0
  • Makanan 6,4
Urutkan berdasarkan

Batavia dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Kamar Deluxe
Menginap selama 3 malam pada bulan Februari 2016
Hotel yang nyaman
Pelayanan yang ramah, Kamar Bersih dan Kamar Mandi Bagus
Melalui Agoda dan kebetulan bisnis di Jalan Sudirman Medan
Diulas pada 02 Maret 2016

isnandar dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Superior
Menginap selama 2 malam pada bulan Februari 2016
Lokasi yang strategis di Medan
Lokasi bagus strategis
Di medan ada kegiatan bisnis, dan membutuhkan tempat yang sangat representatif untuk melakukan kunjungan langsung ke beberapa tempat di Medan. Dan hotel ini merupakan pilihan yang tepat.
Diulas pada 09 Februari 2016

isnandar dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Superior
Menginap semalam pada bulan Januari 2016
lokasi di tengah kota medan
hotel Ini memberikan kemudahan akses bagi para penggunanya
Diulas pada 02 Februari 2016

sutanto dari Indonesia
Wisatawan Tunggal
Kamar Superior dengan Ranjang Double atau Twin
Menginap selama 2 malam pada bulan Januari 2016
Pelayanan agoda mengecewakan
Pelayanan hotel tidak buruk hanya saja kamar yg saya tempati ac ny tidak dingin kemudian atap wc jg ad bekas bocoran air... tapi bagus ny pihak hotel menawarkan saya pindah ke deluxe king alias upgrade free... kamar ny bagus dan tidak mengecewakan...masalah ny ad di AGODA...Saya booking di agoda tapi oleh agoda di lempar ke booking.com tanpa pemberitahuan kepada saya... hasil ny saya smpai di hotel harus nunggu 2 jam baru bisa masuk kamar karena bookingan saya tidak di temukan sampai akhirny staf hotel menemukan bookingan saya di booking.com dengan nomor booking yg berbeda... selain itu pemberitahuan pembayaran juga tidak di berikan oleh agoda karena bookingan saya pindah ke booking.com.. saya sampai harus cek sndiri apakah CC saya sudah di debet atau belum oleh agoda... bahkan setelah bayar tunai di tempat saya masih was2 takut CC saya di debet oleh agoda... pelayanan agoda kali ini mengecewakan sekali untuk saya...
Diulas pada 27 Januari 2016

isnandar dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Kamar Deluxe
Menginap selama 3 malam pada bulan Januari 2016
Bising karena ada rehab bangunan
lokasi ditengah kota
Pengalaman menginap di hotel polonia tidak seperti hotel2 lain yg pernah saya kunjungi, tidak memberikan kesan, pelayanan kurang memuaskan dan hotelnya juga kurang bersih. Sarapan pagi juga tidak begitu enak, hanya sekedar memenuhi kewajiban kepada tamu.
Diulas pada 21 Januari 2016

Henky dari Indonesia
Pasangan
Kamar Deluxe
Menginap selama 3 malam pada bulan Oktober 2015
hotel tua tp masi ok
ok
Ok
Diulas pada 20 Januari 2016

Henky dari Indonesia
Pasangan
Kamar Deluxe
Menginap selama 2 malam pada bulan Oktober 2015
hotel tua tp masi ok
hotel tua tapi masi ok
Ok
Diulas pada 20 Januari 2016

medis dari Indonesia
Keluarga dengan anak dewasa
Grand Deluxe
Menginap semalam pada bulan Desember 2015
-
-
acara membuka tahun dengan cara biasa, tidak ada yang istimewa
Diulas pada 05 Januari 2016

Irfina dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Deluxe
Menginap semalam pada bulan Desember 2015
Kmr tdk sesuai,bocor serta tdk dingin
Semakin dimanage TOPOTELS seharusnya semakin baik.Ini malah makin menurun segala pelayanannya.Baik dari makanan, kamar hotel.Sungguh tdk cocok dengan letak lokasi. Terlebih dengan predikat bintang empat. Yg jauh dari memuaskan. Sangat kecewa saya sebagai konsumen
Diulas pada 02 Januari 2016

sumarlin dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Kamar Deluxe
Menginap semalam pada bulan September 2015
new renovation
makanan....lokasi....wifi
kamarnya bersih...wifi bagus...makanan enak.....tapi ac nya gk dingin.padahal sudah diperbaiki sekali,tetap gk dingin.staff nya kurang sigap...pesan handuk aja bs setengah jam baru sampai...
Diulas pada 09 Oktober 2015


1

2

3

1234

Mulai di sini dan pilihlah program yang Anda inginkan: