Kembali ke info hotel

Cemerlang 8,2
berdasarkan 829 ulasan

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Cemerlang



dari 829 ulasan
  • Kondisi/kebersihan hotel 8,5
  • Fasilitas 8,8
  • Lokasi 8,4
  • Standar/kenyamanan kamar 8,6
  • Tingkat pelayanan 8,3
  • Harga berbanding mutu 7,9
  • Makanan 7,0

Kurnia R. dari Indonesia
Pasangan
Menginap semalam pada bulan Juli 2016
Liburan bersama keluarga kecil
Tempat yg nyaman fasilitas yg bagus cocok bgt untuk acara keluarga
Diulas pada 19 Juli 2016

Erika C. dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Menginap semalam pada bulan Juli 2016
Nice hotel for family with young children
Banyak fasilitas bermain untuk anak2.. Namun saya mengalami 2 masalah. Pertama AC kamar yg tidak dingin, kami menunggu teknisi dtg ternyata kurang freon. Lalu yg kedua kartu kamar yg tidak bs digunakan sampai suami saya harus 2x bolak balik ke resepsionis untuk ganti kartu
Diulas pada 19 Juli 2016

Irvan A. dari Indonesia
Pasangan
Menginap selama 2 malam pada bulan Juli 2016
Petugas kebersihan kamar yang tiba2 masuk kamar tanpa ketuk pintu /bell..
Ini udah kesekian kali-nya saya menginap di R Hotel Rancamaya, tapi di bulan Juli ini saya menginap saya mendapatkan kesan mengecewakan.. tidak sepuas yang lalu.. padahal tempat ini dulunya tempat rekomendasi saya untuk menginap untuk liburan... Hal yang mengecewakan: - Datang jam 12 kurang di hari weekday, dan menunggu untuk dapat kamar 2 jam lebih.. biasanya maks 1 jam kurang udah dapat kamar.. - Petugas kebersihan kamar tiba2 masuk kamar TANPA ketuk pintu ataupun bell terlebih dahulu.. padahal ada orang di dalam.... pake kunci master dia... parah... - bau dari sekitaran kolam renang.. seperiti bau bangkai... dan kolam renang sudah mulai berbau.. - Handuk di kamar mandi baru kali ini tidak di ganti.. padahal saya menginap beberapa hari.. - Kualitas makanan di restoran mulai menurun.. apa ganti koki ya.. ada yang makanannya hambar, keras, kurang matang, atau overcook.. - Peyananan caddy girl ataupun petugas di lapangan golf rancamaya tidak ramah.. - Slalu di ingatkan oleh pegawai di lobby hotel di hari terakhir menginap... jam 10.30 pagi untuk segera check out (halusnya di usir).. ... dan saya jarang/belum mendengar, selama saya menginap di hotel bintang 3, 4 atau 5 baik di indo ataupun luar, diingatkan untuk segera check out.... dan slama ini saya paling lambat check out jam 11 pagi.. Kalo untuk fasilitas dan kelengkapan tempat masih bagus dan puas lah..
Diulas pada 18 Juli 2016

widi S. dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Menginap semalam pada bulan Juli 2016
Liburan keluarga
Semua fasilitas ok, hanya menu sarapan kurang variatif
Diulas pada 18 Juli 2016

Cicilia R. dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Menginap selama 2 malam pada bulan Januari 2016
Nyaman dan Bersih
Nyaman, bersuh dan suasana yang enak. tapi jauh dari mana-mana.
Diulas pada 18 Juli 2016

Budi G. dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Menginap semalam pada bulan Juli 2016
Nice Hotel
Fasilitas cukup lengkap untuk liburan anak-anak..
Diulas pada 18 Juli 2016

yohan S. dari Indonesia
Keluarga dengan anak kecil
Menginap selama 2 malam pada bulan Juli 2016
Liburan anak
Bagus untuk orang yg suka berenang tp airnya agak dingin
Diulas pada 18 Juli 2016

Bagas K. dari Indonesia
Pasangan
Menginap semalam pada bulan Juli 2016
Very good
Hotel version, pemandangan bagus
Diulas pada 16 Juli 2016

Fikri A. dari Indonesia
Keluarga dengan anak dewasa
Menginap semalam pada bulan Juli 2016
Awesome R Hotel
Puas
Diulas pada 16 Juli 2016

bun S. dari Indonesia
Wisatawan berkelompok
Menginap semalam pada bulan Juli 2016
lumayan bagus
Lumayan bagus dan bersih
Diulas pada 16 Juli 2016