Kembali ke info hotel

Menyenangkan 6,9
berdasarkan 352 ulasan

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Menyenangkan



dari 352 ulasan
  • Kondisi/kebersihan hotel 7,4
  • Fasilitas 7,7
  • Lokasi 7,0
  • Standar/kenyamanan kamar 7,2
  • Tingkat pelayanan 7,2
  • Harga berbanding mutu 7,3
  • Makanan 5,6
Urutkan berdasarkan

rovy P.
Indonesia
09 Januari 2013
lokasi strategis,layanan ramah,nyaman untuk anak2
harga yg pas, breakfast cukup sehat
Kami senang tinggal 3 hari di hotel ini, jalan raya yg luas tapi tetap aman dan tenang. Mudah dijangkau dg berbagai transportasi. Kamar sangat pas unt kelg (dg extra bed). Yg penting harga ne mantaaap abiiisss, Bravo AGODA !!!

Eniarti D.
Indonesia
08 Januari 2013
Layanan Staf cepat dan memuaskan
Staf hotel cepat merespons yang diperlukan
fasilitas kamar lumayan dan bersih, kolam renang bersih walaupun kecil. Sayangnya kamar kami tidak ada jendela dan tidak bisa melihat situasi di luar. Apakah mungkin karena mengambil kamar 'promo'?

VIVIAN W.
Indonesia
08 Januari 2013
Hotel Nyaman dan Strategis
Lokasi Yang Strateguis
Saya menginap selama 4 hari 3 malam, hotel ini letaknya strategis dan berada dipinggir Jl Dewi sri persis, disekitar hotel ada mini market, tempat makan, cafe, tempat massage jadi sangat pas buat saya yang suka traveling. Kamar standard namun isi kamar cukup lengkap, kebersihan bagus, pelayanan hotel bagus dan staft yang ramah. Over all saya puas menginap di hotel ini.

yusnadi G.
Indonesia
07 Januari 2013
hotel kecil, tapi bersih dan nyaman
pelayanan yg cepat
hotel lumayan bersih, dan nyaman, lokasi cukup strategis, tidak dilokasi macet, cukup nyaman

yusuf A.
Indonesia
07 Januari 2013
Hotel Strategis
Letak Hotel strategis, ukuran kamar Cukup Luas
Hotel Strategis kalau mau kemana-mana tidak terlalu jauh. Ukuran kamar Deluxe cukup untuk kami dengan anak 2, Kebersihan cukup, Penerangan kurang terang bagi kami yang suka membaca tetapi yang menurut kami sangat kurang adalah breakfastnya. Lift tidak ada, jadi cukup lumayan capek naik ke Lt. 3, tetapi ada OB yang siap membantu mengangkat bawaan.

juko G.
Indonesia
06 Januari 2013
Hotel yang strategis, bersih dan tidak mahal
breakfast
Hotel yang lokasinya strategis untuk menuju pantai kuta ke nusa dua ke Tanah Lot dll, bersih dan tidak mahal

yuliesynoor -.
Indonesia
05 Januari 2013
Kekecewaan terhadap Spazzio Hotel
Tidak ada
Saya kecewa terhadap Spazzio Hotel karna harganya tidak sesuai dengan fasilitasnya yang minim. air panas di beberapa kamarnya. mereka bilang kamarnya deluxe dengan sama harga. ketika di kasih ada yang ada air panasnya ada yang tidak. tapi harga yang tidak ada air panasnya tidak di murahi. bangunannya pun nampaknya sudah lama tidak di perbaharui. lokasinya pun agak kumuh. hotel ini tidak akan saya rekomendasikan ke rekan rekan saya.

suriany O.
Indonesia
02 Januari 2013
"Hotel dan layanan yang bagus disertai senyuman"
hotel kecil namun kamar cukup luas
hotelnya kecil hanya beberapa kamar saja, namun kamarnya cukup luas dan nyaman. tapi ada kendala waktu saya menginap, ada pembakaran sampah di area samping hotel, yang menyebabkan polusi udaram apalagi saat mau breakfast jd terganggu

Myte L.
Indonesia
02 Januari 2013
Lokasi tenang, tidak riuh/macet sperti Kuta/Legian
Lokasi tenang, staff hotel yg helpfull, kamar bersih
- Kami datang pagi2 skali ke hotel shingga blum bisa check-in. Staff hotel membolehkan kami utk titip luggage dan menelponkan persewaan motor. Proses check-in pun sangat simpel dan cepat pdhl saat itu tamu hotel sedang banyak. Saat kami check-out 2 hr kmudian dan masih ingin berkeliling kota, kami diperbolehkan utk titip luggage kembali. - Kamar hotel bersih dan nyaman. Krn kami di lantai dasar, dekat dgn lobi dan kolam renang, agak kurang nyaman krn mendengar org lalu lalang di depan kamar. - Kolam renang bisa dgunakan utk bersantai saja. Jgn berharap utk dpt berenang dgn puas krn ukuran kolamnya kecil - Sarapan pagi cukup bervariasi walaupun raanya biasa2 saja.

Lany C.
Indonesia
02 Januari 2013
Hotel yang mengecewakan.
Kolam renang
kami kecewa dengan hotel ini. kami mereservasi 3 kamar di hotel ini untuk 4 malam. 2 dari 3 kamar tidak mempunyai kartu yang digunakan untuk membuka kamar dikarenakan rusak atau belum disetting. pada hari terakhir kami baru mendapatkan kartu. kami selalu harus pergi ke resepsionis untuk membukakan pintu kamar kami. dan kami menunggu cukup lama sampai pintu dibuka. di kamar tidak ada lemari, tp hotel ini memiliki kolam renang yang bisa sedikit mengobati kekecewaan kami. sarapan di hotel ini sangat membosankan. tidak ada lift. kami tinggal di lantai 3 dan itu menyulitkan kakek saya yang berusia 82 tahun.