Kembali ke info hotel

Bagus 7,0
berdasarkan 1400 ulasan

Apa Kata Pelanggan Kami?

Pilih Jenis Pelancong
Bagus



dari 1400 ulasan
  • Kondisi/kebersihan hotel 6,9
  • Fasilitas 6,1
  • Lokasi 8,1
  • Standar/kenyamanan kamar 6,9
  • Tingkat pelayanan 7,0
  • Harga berbanding mutu 7,7
  • Makanan 5,0
Urutkan berdasarkan

Tiara M. dari Indonesia
Pasangan
Menginap selama 5 malam pada bulan Februari 2012
kamar + layanan ok dan dekat pantai
Fasilitas bagus
menginap selama 5 malam 6 hari. kamar bagus, modern dan bersih, ngga ada kecoa. fasilitas tv flat, kulkas dan ac bagus. shower air panas lancar. walking distance ke pantai kuta. tapi parkiran mobil kecil banget.
Diulas pada 17 Februari 2012

DEFRY Y. dari Indonesia
Wisatawan bisnis
Menginap selama 4 malam pada bulan Februari 2012
Kamar cukup nyaman dan tenang
kamar yang diberikan kepada saya cukup luas dan memuaskan dimana saya dapat melihat pemadangan kota dari dalam kamar.Terdapat juga swimming pool untuk kami relaksasi bersama keluarga bersama-sama. Untuk makan pagi harus membeli sendiri sehingga diperlukan tambahan biaya.Untuk fasilitas kamar lainnya juga menawan dengan tv yang berbentuk lcd dan memiliki shower dan hairdryer dalam kamar untuk keperluan mandi.
Diulas pada 12 Februari 2012

Fita A. dari Indonesia
Pasangan
Menginap selama 3 malam pada bulan Januari 2012
Lokasi ok , fasilitas ok
Murah
banget dekat dengan kuta centre, harga bersahabat. kamarnya bersih, dan lumayan gede juga meski di pakai untuk dua oranag, layanan kamar bagus. cuma sayang buka jendela view nya kurang bagus yaa atap rumah2 penduduk gitu. terus lobbynya di pakai juga buat garasi, ga ada restoran nya juga tapi ga masalah sey gampang nyari makanan di sekitar situ. malah saya sampai extend 1 hari dengan harga normal karena udah cocok di siru and ga mau pindah. deket banget sama matahari square so kalo mo beli makanan n minuman gampang.
Diulas pada 07 Februari 2012

Felix B. dari Indonesia
Wisatawan berkelompok
Menginap selama 2 malam pada bulan Januari 2012
Lokasi Yang Bagus
Harga Murah
Lokasi dekat dengan pantai kuta, kuta square. Kamar juga cukup nyaman dan terutama harga yang tergolong ekonomis, kebersihan tetap terjaga.
Diulas pada 01 Februari 2012

riyanti K. dari Indonesia
Keluarga dengan anak dewasa
Menginap selama 3 malam pada bulan Januari 2012
dekat dengan kuta square dan pantai kuta dan mall
kasur, kamr mandi, kulkas, tv, mantapppp
matahari guest house sangat nyaman untuk kelas harga yang ditawarkan.....saya ngambil deluxe yang fasilitasnya tv, ac, kulkas, water heater, lemari, dan kasur yang nyaman,,, tidak akan menyesal memilih matahari guest house. setiap tamu yang datang pasti seprai nya diganti dengan yang baru. welcome drink mineral water, kopi teh atau susu tersedia. karena sarapan tidak ada tapi jangan kuatir karena ada nasi padang dekat dengan hotel atau restoran berderet di pusat belanja kuta square...satu saja yang kurang kalo dapet kamar yang tengah karena gak ada jendela maka ventilasi nya kurang jadi ac harus selalu nyala biar kamarnya adem.
Diulas pada 29 Januari 2012

herbin T. dari
Wisatawan Tunggal
Menginap semalam pada bulan Januari 2012
hotel standart sesuai harga
letak hotel dekat dengan pusat wisata
fasilitas sesuai harga, lokasi lumayan dekat dengan wisata dan belanja
Diulas pada 26 Januari 2012

herbin T. dari
Wisatawan Tunggal
Menginap semalam pada bulan Januari 2012
hotel standart dengan lokasi cukup strategis
lokasi dekat dg wisata dan belanja
standar di fasilitas, layanan, dll, sesuai dg harganya
Diulas pada 26 Januari 2012

Raymond S. dari Indonesia
Wisatawan berkelompok
Menginap selama 2 malam pada bulan Januari 2012
kamar kecil tapi cukup nyaman
kulkas, tv kabel, free wifi, bersih
Kamarnya tidak terlalu besar. Maksimal bisa diisi 3 orang, dengan tambahan 1 extra bed. tapi akan sangat sempit. secara umum bersih, namun agak suram karena warna seprei yg coklat tua. Yg saya suka dari hotel ini adalah lokasinya yg dekat dengan kuta square, dan kamar mandinya yg bersih. cocok untuk saya dan grup yg mencari hotel dengan harga murah, lokasi strategis, namun masih mementingkan kebersihan. Hal yg kurang dari hotel ini adalah tempat parkir yg kecil, tidak dapat sarapan, tidak ada fasilitas2 seperti kolam renang dll. Benar2 hotel yg untuk istirahat saja.
Diulas pada 21 Januari 2012

Raymond S. dari Indonesia
Wisatawan berkelompok
Menginap selama 2 malam pada bulan Januari 2012
tambah 2 malam dan upgrade kamar
tv kabel, wifi, kamar mandi bersih, pelayan yg ramah
Saya dengan teman2 ber 8 orang memutuskan untuk menambah 2 malam lagi di Matahari GH. Namun tidak lagi dengan kamar deluxe, tapi kami beralih ke 2 kamar superior yg lebih besar sehingga bisa lebih berhemat. Extra bed hanya diberikan jika tersedia saja, itupun tidak selalu kasur yg springbed, bisa juga hanya kasur tipis. Namun kita tetap harus menambah extra charge untuk penambahan org. Saya rasa itu masih fair karena extra chargenya juga tidak mahal. Selain itu hotel ini juga aman dan bersih. Terutama yg bikin saya merasa nyaman dengan hotel ini adalah kamar mandinya yg bersih. Sebagai budget hotel, kondisi kamar mandinya bisa dibilang sangat nyaman.
Diulas pada 21 Januari 2012

PATRICIA G. dari Indonesia
Wisatawan berkelompok
Menginap selama 2 malam pada bulan Januari 2012
hotel bagus dekat pusat kota
pelayanannya ok
matahari guest house hotelnya bagus lengkap seperti apartemen kecil tempatnya strategis&dekat dengan joger,kuta&banyak toko2 disekitarnya jd lebih mudah untuk mencari makanan & ke tempat lainnya dapat ditempuh dengan jalan kaki
Diulas pada 18 Januari 2012